Cara Memanipulasi Tiket Pesawat Menggunakan Photoshop

AssalamualaikumWr.Wb ~ Yu-huu... disini saya sobat husen akan memberi tutorial Cara Memanipulasi Tiket Pesawat Menggunakan Photoshop. tutorial ini hanya untuk hiburan saja untuk di pasang di jejaring sosial di bagikan kepada teman - teman anda yang dapat anda sombong kan :D. Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini cekidot bekicot di bawah ini.
Cara Memanipulasi Tiket Pesawat Menggunakan Photoshop




Sebelumnya sediakan tiket pesawat dapat dicari di google tetapi sobat husen telah menyediakan dan dapat di download terlebih dahulu tiket pesawat polosan di bawah ini.



Setelah di download buka di photoshop, kebetulan saya di sini 
menggunakan photoshop cs 5.



Kemudian gunakan Horizontal type tool (T) dan di sini saya menggunakan font [ cambria ] kalo tidak ada download di DAFONT anda boleh menggunakan font apa saja yang sesuai. Setelah itu atur ketajaman teks atur opacity nya 64% atau boleh di sesuaikan.



Lalu ketikan seperti gambar di bawah ini, dengan font yang sama [ cambria ] dan opacity 64% .


Dan akhirnya proses editing pun selesai.


Sekian tutorial Cara Memanipulasi Tiket Pesawat Menggunakan Photoshop, semoga bermanfaat terimakasih telah mengunjungi.

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Memanipulasi Tiket Pesawat Menggunakan Photoshop ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

4 komentar

  1. ini dilarang mastah, jangan begini". Coba menipulasi nilai IPK aja Mastah
    1. Boleh nanti ada tutorial nya hahah
    2. Wios
  2. terus kunjungi blog kami sobat