Cara Membuat Nama Dari Tema Ini Talkshow NET TV Menggunakan Photoshop

AssalamualaikumWr.Wb ~ Yu-huuu... kembali lagi bersama saya sobat husen, disini saya akan memberi  tutorial membuat nama sendiri dari tema acara yang sangat fenomenal yaitu ini talkshow yang dibawakan oleh sule & andre taulany di NET TV.
tutorial ini cukup mudah hanya dengan beberapa langkah dalam proses Cara Membuat Nama Dari Tema Ini Talkshow NET TV Menggunakan Photoshop. 
Langsung saja ke pokok pembahasan.



Sebelum mulai mengedit nya mari download terlebih dahulu font ini talkshow yaitu ‘ wolf in the city ’. Dapat di download di DAFONT . Tetapi saya telah menyediakan polosan tema dan font ini talk show 



Setelah di download buka photoshop, di sini saya menggunakan photoshop cs 5. Gunakan tool Horizontal type tool (T) lalu cari font yang sudah di download tadi ‘ Wolf in the city ‘. Setelah di atur ketikan nama yang ingin kita buat dengan font " wolf in the city " ukuran font dapat di sesuaikan dan terakhir warna font rubah menjadi warna putih.



Berikut ini adalah contoh nama yang saya buat,setelah jadi atur ukuran font agar lebih sesuai.
Dan tarra ini hasil dari edit nama menggunakan tema ini talkshow NET TV.


Sekian Cara Membuat Nama Dari Tema Ini Talkshow NET TV Menggunakan Photoshop semoga membantu sobat sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi. Apabila sobat ingin bertanya dapat contact saya. Pepatah bilang “Malu bertanya sesat di jalan” jadi jangan malu bertanya ya sobat!!!

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan Cara Membuat Nama Dari Tema Ini Talkshow NET TV Menggunakan Photoshop  ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

Posting Komentar