Cara Mudah Membuat Fansign Artis Menggunakan Photoshop

Assalamulaikum Wr.Wb ~ Yu-huuu... hai sobat husen, kali ini saya akan berbagi Cara Mudah Membuat Fansign Artis Menggunakan Photoshop. Mau tahu cara membuatnya? Baca artikel ini sampai habis. Fansign ini cocok sekali buat jones-jones, yang hasil editan foto ini bisa kalian sombongkan di BBM ke teman-teman anda haha :D.Langsung saja kita ke tutorial.
Tutorial ini bisa di lakukan oleh seorang newbie sekali pun. Langsung saja ke pokok pembahasan kali, disini saya akan membuat fansign Chelsea islan.


Pertama download polosan fansign Chelsea islan di bawah ini.


Setelah di download, buka foto tadi di photoshop.

Pilih Tools Horizontal Type Tool (T) dengan font [ Angelina ] atau pun sobat dapat menggunakan font lainnya,kalo sobat tidak memiliki font [ Angelina ] dapat di download di situs DAFONT . Sebelumnnya baca juga : Cara Menambah Fonts Di Windows 7,8, Dan 10 .


Selanjutnya, ketikan kata-kata fansign yang sobat ingin buat menggunakan Horizontal Type Tool( T ) dengan Font [ Angelina ] ,Contohnya saya mengetikan seperti gambar di bawah ini. Setelah di ketikan kata-kata yang ingin di buat atur ukuran font dan terakhir atur opacity [ 80% ] atau sesuaikan opacity dan ukuran font menurut anda sudah pas.


Tarra Fansign pun telah selesai, cukup mudah kan. Hasil edit ini dapat kamu jadikan Display picture pada BBM kamu yang dapat kamu pamerin ke teman-teman wkwkw.


Dan ini bonus polosan fansign dengan baik hati hehe,  saya akan bagikan polosan fansign untuk berkreasi sobat semua. # Salam jomblo :D haha.

Polosan fansign chelsea islan


Polosan fansign Nabilah JKT48


Polosan fansign Melody JKT48


Polosan fansign Raisha


Polosan fansign Reva pacarnya Boy ( Film Anak Jalanan RCTI ) atau Natasha wilona


Polosan fansign Host selebrita Trans 7



Sekian Cara Mudah Membuat Fansign Artis Menggunakan Photoshop semoga membantu sobat sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi. Apabila sobat ingin di buatkan fansign seperti di atas bisa contact saya, kalo saya tidak lagi sibuk hehe. Apabila sobat ingin bertanya dapat contact saya. Pepatah bilang “Malu bertanya sesat di jalan” jadi jangan malu bertanya ya sobat!!!

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan Cara Mudah Membuat Fansign Artis Menggunakan Photoshop  ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

Posting Komentar